4 Cara Agar Kamu Konsisten Hidup Sehat

21 November 2018

Menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup tentu tak dapat dikatakan mudah. Kenapa? Karena defenisi sehat bagi tiap orang itu berbeda-beda. Ada yang menganggap bahwa sehat itu cukup dengan makanan teratur, ada yang mengganggap sehat itu dari rutinnya berolahraga, dan ada yang menganggap sehat itu akan semakin nampak kala menjalankan hidup dengan seimbang.

Ketiga anggapan tersebut tak ada yang salah. Cuman, masalah terletak pada apakah kita cukup konsisten dengan apa yang telah terucap oleh bibir? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Dan dari pada disibukkan dengan pertanyaan diatas, ada baiknya bagi Kamu untuk mencari cara agar dapat konsisten menjalani hidup sehat. Untuk memudahkan, berikut beberapa diantaranya. Cekidot..

1. Cari Teman Seperjuangan

Pelajaran yang dapat dipetik dari kemerdekaan Indonesia ialah makna kebersamaan, bahwa saat bersama apapun rintangan kedepan tentu akan semakin mudah di hadapi. Oleh karenanya, untuk dapat konsisten hidup dalam bingkai gaya hidup sehat aktif pun sudah seharusnya dilakukan secara bersama-sama, dalam artian ketika sendiri dijalani akan terasa sulit, namun bila mendapatkan teman seperjuangan, maka hidup sehat yang diperjuangkan akan terasa mudah dilakoni hari demi hari.

2. Selalu Selipkan Resolusi Kecil Tiap Berlatih

Buang anggapan Kamu yang menganggap perubahan dapat terjadi dalam semalam, apalagi untuk memulai konsisten hidup sehat. Sejatinya, perubahan itu dilakukan secara continue alias berlanjut. Misalnya sekarang menggeluti olahraga lari. Maka tak ada salahnya untuk segera menyelipkan resolusi sederhana yang semisal hari ini telah berlari sepanjang 5 K, maka besoknya dapat mencoba 7 K dan seterusnya. Resolusi semacam inilah yang nantinya dapat membuat kamu konsisten dalam mengadopsi gaya hidup sehat aktif.

3. Buat Catatan Sederhana

Membuat catatan sederhana ialah langkah menarik untuk menjaga konsistensi hidup sehat. Berawal dari catatan yang mencatat apa saja perkembangan berlatih dan tentu saja pencapaian apa saja yang telah dibuat. Nantinya, hal itulah yang membuat Anda untuk segera melangkahkan kaki kembali ke lajur gaya hidup sehat aktif. Dan dengan sendiri Kamu akan menantang ego, menantang diri, dan menantang gengsi untuk terus bersemangat hidup sehat.

4. Sediakan Cemilan Sehat


Guna menjauhi obesitas dan segera mendekatkan jiwa raga menuju gaya hidup sehat aktif. Kamu bisa mencoba dengan sebuah langkah yang terbilang sederhana. Sederhana karena memang bentuknya yang sederhana, sederhana karena dapat dibawa kemana saja, dan sederhana karena dibuat dari kedelai pilihan yang kaya akan serat dan protein yang membuat Kamu dapat mengatur pola makan.

Apalagi kalau bukan SOYJOY Crispy, salah satu cemilan yang dapat memberikan seluruh kebaikkan kedelai dengan rasa vanilla nikmat dengan butiran crispy renyah. Kebaikkan tersebutlah yang membuat kamu kenyang lebih lama sehingga dikala moment makan besar, Kamu tak kalap saat makan. Hebatnya, cemilan ini begitu mudah didapat. Cukup langkahkan jemari menuju TOKOPEDIA, pilih SOYJOY Cripsy, dan segera lakukan pembayaran. Setelahnya, Kamu cukup duduk manis di rumah guna menyambut pesanan datang. Mudah, bukan?

 

    

Related Articles