Awali #HidupEnak dengan Berolahraga di Luar Ruang

27 March 2018

Berolahraga semisal di pusat kebugaran memang kelihatannya menarik, apalagi dengan ragam fasilitas yang dapat menunjang target latihan Kamu, baik olahraga kardio atau beban. Namun, kalau keseringan, kadang sebagai individu, rasa bosan biasa melanda, apalagi saat bertemu dengan pola latihan yang tak begitu menarik, sehingga untuk bergerak saja, rasanya malas pakai banget.

Itulah tanda-tanda bahwa Kamu butuh suasana baru, dengan tak meninggalkan sedikitpun agenda sehat Kamu untuk #HidupEnak. Suasana tersebut bisa kamu dapatkan dengan berlatih di luar ruang, tentunya dengan ragam agenda olahraga dari level biasa (berlari, bersepeda, & tabata) hingga terkesan ekstrim (sky diving, surfing, & hiking). Masalah manfaat jangan ditanya, inilah beberapa manfaat dari olahraga di luar ruang. Cekidot!

  1. Sarana Mengukur Potensi Diri

Dalam hidup, tentu butuh banyak lompatan untuk menggapai tiap mimpi yang di impikan. Pertanyaannya ‘bagaimana caranya untuk mengukur potensi diri?’ jawabannya ya tak perlu jauh-jauh. Cukup beranikan untuk melawan setiap ketakukan. Caranya? Ya dengan berlatih diluar ruang, semisal Kamu baru saja menekuni salah satu olahraga ekstrem, sebut saja Wall Climbing, dari olahraga tersebut Kamu bisa mendapatkan sebuah pesan  untuk dapat menikmati tantangan dan melawan rasa takut. Pesan itu dapat menjadi dasar bagi Kamu untuk menjaring tiap potensi yang dimiliki oleh diri pribadi.




  1. Meningkatkan Level Energi

Richard M Ryan, Ph.D., seorang psikolog menuturkan bahwa “seringkali ketika kita merasa tenaga telah terkuras habis. Kita meminum secangkir kopi. Namun, latihan fisik atau olahraga di luar ruangan merupakan cara yang lebih baik untuk mendapatkan energi.”

Pendapat tersebut, baiknya diikuti oleh Kamu yang sehari-hari sering lemas dan sedikit-sedikit ngantuk kala siang hari. Bagaimana mau #HidupEnak, kalau begitu caranya? Cobalah ikut saran dari Ryan, bisa jadi problem harian Kamu akhirnya terpecahkan. Pilih saja olahraga berlari atau bersepeda. Siapa tahu cocok dan lebih aman tentunya.





  1. Perbaiki Suasana Hati

Dalam sebuah study, Telegraph mengungkap bahwa menghabiskan waktu di ruang terbuka membuat 50 persen orang lebih bahagia. Itulah fakta. Jadi, segera kemasi barang Kamu, dan segera temukan altenatif olahraga dan tempat yang menarik untuk memulai olahraga di luar ruangan. Paling tidak Kamu tak lagi tegang, marah atau depresi. Karena esensi dari #HidupEnak itu ialah Bahagia.



  1. Berlatih di Luar Ruang Semakin Semarak dengan SOYJOY Crispy

Semarakan hidup memang dapat dilakukan dengan ragam cara, termasuk berani memutuskan untuk malah memilih berlatih di luar ruangan. Selain itu, pemilihan Snacking yang dibawa kala berlatih juga penting adanya. Kalau sembarang, bisa-bisa hasil latihan yang diimpikan menjadi kacau balau.

Maka dari itu, Kamu harus menyimpan banyak-banyak SOYJOY Crispy yang terbuat dari kedelai yang kaya serat dan protein. Itulah yang membuat butiran-butiran Soy Puff bercita rasa vanilla enak dikonsumsi dan sedikit membuktikan bahwa menjaga pola makan itu enggak harus maksa. SOYJOY Crispy dapat diperoleh di JD.ID dengan melakukan pesanan. Kemasannya yang kecil dan mudah dibawah kemana-mana, menjadi penegasan bahwa SOYJOY Crispy bisa dikonsumsi oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Mantapkan? 


Related Articles