Bukan Cuma Niat, #HidupEnak Haruslah Dilakoni dengan 3 Cara Ini

07 March 2018

Semakin bertambahnya usia tanpa kita sadari, sedikitnya mampu menelurkan gairah kesuksesan dan stamina yang fit. Tapi itu hanya anggapan belaka, realitanya, malah generasi ‘zaman now’ justru telah disibukkan oleh ragam rutinitas, hingga berkata untuk #HidupEnak saja dirasa enggan. Padahal, kalau dilirik kebelakang rumusan untuk hidup enak cukup mudah, semudah berkata ‘Kamu ingin sehat, tapi juga enak.’

Kenapa sehat? Disini point menariknya, kamu bisa bayangin kala salah satu dari jiwa & raga dihinggapi penyakit. Jangankan mimpi, untuk melukiskan hari esok dengan hidup lebih nyaman saja, sungguh menjadi sebuah teka-teki.

Beruntung, saat ini semuanya masih semangat dan dalam kondisi yang fit. Untuk itu, izinkan kami menyampaikan beberapa langkah kebenaran, guna Anda dapat bertarung dengan rutinitas demi mendapat apa yang namanya #HidupEnak. Serupa dengan keinginan salah satu aktivis terkenal ‘zaman old,’ Soe Hok Gie. Ia mengungkap ‘tapi apa yang lebih puitis selain menyampaikan kebenaran?‘ jadi, Cekidot.

1. Berani Memulai Sesuatu, Kunci mendapatkan Kebahagiaan yang Hakiki

langkah  penting untuk dapat menciptakan #HidupEnak ialah berani memulai apa yang sudah direncanakan. Meski tak matang-matang amat sebuah ide atau rencana, selama Anda percaya dan berani memulai, Anda telah selangkah lebih maju dibanding orang-orang lain.

Tak peduli ide besar ataupun kecil, selama dilandasi oleh ketulusan dan tanpa keterpaksaan, maka keberhasilan kecil niscaya akan Kamu dapatkan. Itupun kalau Kamu menjaga kesehatan rutin. Pahamilah, kesempatan selalu menyukai benak yang siap, guys.




2. Olahraga, Kesibukkan yang Selalu Menyenangkan Kala Ramai-ramai

Hidup sehat tanpa olahraga itu bagai Dilan tanpa Milea (Dilan 1990). Menarik sih cuman agak kejang-kejang lihatnya. Coba Anda bayangkan kepada siapa lagi kiranya Dilan berucap ‘Rindu itu berat, biar aku saja?’ sama satpam sekolahan? Ya enggak mungkinlah. Untuk itu, bagi siapa saja yang ingin memulai hidup sehat, gerbangnya adalah olahraga dan tentu saja bersama teman-teman akan lebih asyik. Belum lagi nanti pada saat selesai latihan, hormon bahagia (endorfin) langsung berterbangan menghinggapi siapa saja yang berolahraga.

Tapi jangan langsung tancap gas, sebelum Kamu berolahraga, paling tidak Kamu sudah dapat membedakan mana olahraga kardio (lari, berenang, & bersepeda) dan mana olahraga beban (push up, sit up & memainkan alat berat di pusat kebugaran). Keduanya jelas berbeda, olahraga kardio diperuntuhkan untuk menjaga kesehatan jantung dan paru-paru, dan beban lebih diutamakan untuk orang-orang yang menginginkan massa ototnya meningkat. Dari situ saja, kamu dapat belajar olahraga mana yang sesuai kebutuhan. kalau sudah terbiasa, mengkombinasikan keduanya pun hukumnya menjadi wajib.




3. Berbagi Kebahagiaan dengan SOYJOY Crispy Untuk Hidup Sehat yang gak Maksa

Memang benar bahwa sehat merupakan harta paling berharga yang dimiliki manusia. Maka dari itu, mengatur pola makan sudah tentu menjadi suatu keharusan. Namun, dalam hal ini kadang tak mudah, terutama bagi siapa saja yang mudah tergoda dengan ragam cemilan, padahal sudah sarapan, makan siang atau makan malam. Walau telah memainkan ragam siasat, tetap saja ujung-ujung-nya pasti tergoda ngemil sehingga pola makan menjadi tak beraturan.

Beruntungnya sekarang kita sudah ketemu jawabannya, Kamu tak usah mengubah kebiasaan ngemil, tetapi snacknya saja yang diganti dengan SOYJOY Crispy. Kenapa? Karena dengan Snacking  SOYJOY Crispy kala ingin ngemil, Anda dapat membantu menjaga pola makan, khususnya membantu mengurangi porsi karbo berlebih saat kamu makan siang dan makan malam. Apalagi SOYJOY Crispy terbuat dari kedelai yang tentu saja kaya serat dan protein. Itulah mengapa saat Anda menyantap SOYJOY Crispy rasa Vanila yang lezat, kedelai yang hadir dalam bentuk Soy Puff Renyah dapat menghipnotis siapa saja untuk mencobanya lagi dan lagi, baik di rumah, kantor, pusat kebugaran ataupun sembari berkeliling kota.

Selain bisa didapatkan dengan mudah di JD.ID . Kelebihan lainnya, terlihat dari ukurannya yang pas dikantong, sehingga SOYJOY Crispy mudah dibawa kemana saja. bahkan Anda pun bisa menyetok banyak-banyak sembari sejenak berbagi dengan teman-teman lainnya guna menularkan semangat #HidupEnak. Sehat itu gak maksakan? 

Related Articles