Cegah Dampak Negative Kelebihan Gula Ini Caranya

11 August 2018

1. Aktif Berolah raga

Sebagian kita mungkin agak sulit untuk memulai oleh raga, karena kebiasaan mager atau tidur lagi setelah shubuh. Tapi ingat kelebihan gula itu gak baik lho. Caranya untuk menjadikaan olah raga menjadi sebuah kebiasaan adalah mulai lah dari olah raga yang sangat mudah seperti lari-lari pagi atau jalan-jalan pagi selama 15-20 menit dan lakukan secara terus menerus tanpa putus selama sebulan. Dan ajak teman anda untuk berolah raga bersama anda sehingga terasa menyenangkan.



 
2. Mengurangi Makanan Manis Tinggi Gula Dan Berlemak
Tidak bisa di pungkiri, kita tidak bisa lepas dari makanan manis tinggi gula dan makanan yang berlemak seperti dari camilan yang biasa dikonsumsi sehari-hari. Maka dari itu untuk mengurangi kebiasaan buruk tersebut sebaiknya kita selalu membiasakan untuk memilih snack sehat setiap hari. Seperti SOYJOY Crispy, kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada SOYJOY Crispy membantu menjaga pola makan khususnya mengurangi porsi karbo berlebih sehingga nggak kalap saat makan besar dan medukung kamu untuk #hidupenak

 


3. Menghindari Minuman Beralkohol dan Merokok
Lagi nongkrong dan pesta sama teman - teman biasanya menjadi pemicu untuk merokok dan minum alkohol sehingga hal ini yang menjadikan seorang perokok dan seorang yang gemar minum alkohol untuk sulit untuk berhenti. Oleh karena itu cobalah untuk mencari kegiatan positif dengan berolahraga agar badan tetap sehat, bugar dan terhindar dari stress.

Related Articles