Dapatkan Tiket Intimate Concert TULUS di Indomaret dan Alfamart

13 November 2017

Syarat & Ketentuan

  1. Promo kuis ini bernama Promo SOYJOY Intimate Concert: Ini Perjalananku (Bersama Tulus), selanjutnya disebut sebagai Promo Kuis.
  1. Promo Kuis ini diselenggarakan oleh PT AMERTA INDAH OTSUKA (Penyelenggara).

  2. Promosi Kuis ini terbuka untuk semua warga Indonesia, dengan persyaratan:

    1. Berumur minimal 15 (lima belas) tahun dan sudah memiliki Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi dan Passport.
    2. Bukan merupakan karyawan atau karyawati dari Penyelenggara dan/atau perusahaan yang terkait atau terafiliasi dengan lembaga Penyelenggara.  
    3. Bukan pasangan dan/atau anggota keluarga terdekat (sampai dengan derajat ketiga) dari Penyelenggara dan/atau perusahaan asosiasinya dan/atau perusahaan iklan dan/atau perusahaan promosi.
  1. Promo Kuis akan diselenggarakan pada tanggal 01 November 2017 pukul 00.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) sampai dengan tanggal 15 Desember 2017 pukul 00 WIB.
  1. Mekanisme Promosi Kuis adalah sebagai berikut:

    1. Setiap pembelian minimal 2 (dua) buah SOYJOY ukuran @ 30gram varian apa saja di Alfamart atau Indomaret akan mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
    2. Selanjutnya, peserta mengirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897 dengan format:
      1. Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota
      2. Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota
    3. Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format di atas maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini.
    4. I-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang.
    5. Struk pembelian yang terdapat I-kupon wajib disimpan oleh peserta untuk bukti validasi.
    6. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi sewaktu-waktu kepada seluruh peserta melalui telepon atau email sehingga peserta wajib memberikan data yang benar dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
    7. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan berlaku.
  1. Penentuan pemenang sebagai berikut:

    1. Di akhir periode (15 Desember pukul 24.00 WIB), seluruh data yang sudah masuk dan divalidasi melalui SMS/WA akan dikunci.
    2. Jika terdapat peserta yang melakukan registrasi pada tanggal setelah periode berakhir maka datanya tidak akan diikut sertakan dalam undian.
    3. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Januari 2018, dapat dilihat di soyjoy.co.id atau IG: @SOYJOYID
    4. Pemenang akan dihubungi oleh pihak yang ditunjuk oleh PT Amerta Indah Otsuka.
    5. Setiap pemenang berhak mengajak satu orang teman untuk ikut datang di SOYJOY Intimate Concert: Ini Perjalananku (Bersama Tulus).
  1. Hadiah yang dapat dimenangkan peserta adalah sebagai berikut:

    1. Hadiah utama:
      1. 240 (dua ratus empat puluh) Tiket SOYJOY Intimate Concert: Ini Perjalananku (Bersama Tulus)
    2. Hadiah tambahan
      1. Voucher belanja: Alfamart sebanyak 500 buah voucher @ Rp. 50.000,-
      2. Voucher belanja: Indomaret sebanyak 500 buah voucher @ Rp. 50.000,-
  1. Setiap peserta berhak memiliki kesempatan memenangkan lebih dari satu tiket SOYJOY Intimate Concert (semakin banyak membeli, semakin banyak kesempatan yang didapatkan).
  1. Seluruh peserta yang namanya muncul dalam undian (Calon Pemenang) akan mendapatkan e-mail dari admin kami untuk permintaan kelengkapan data dan proses verifikasi, ke alamat e-mail yang didaftarkan oleh Selama masa promosi, E-mail dan handphone  peserta  harus  dalam keadaan aktif.
  1. Seluruh Calon Pemenang yang dengan alasan apapun tidak mengirimkan kelengkapan data yang dibutuhkan untuk proses verifikasi serta  tidak dapat di hubungi dalam jangka waktu 3x24 jam dari terkirimnya email verifikasi maka Calon Pemenang tersebut akan digantikan oleh Calon Pemenang dengan point tertinggi berikut nya pada periode tersebut. jika setelah 3 (tiga) kali pemilihan Calon Pemenang masih belum mendapatkan pemenangnya, maka Calon Pemenang yang pertama kali dihubungi yang dianggap sebagai pemenang.
  1. Seluruh Calon Pemenang harus mengirimkan kelengkapan data yang dibutuhkan (Nama, Alamat Lengkap, Nomor Handphone, alamat E-mail, Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP), Foto/Scan KTP, Foto/Scan Struk Pembelian) ke admin_soyjoy@missiidea.com
  1. Pastikan data diri yang dikirimkan sudah benar. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan kesalahan dalam menyelenggarakan promo ini.
  1. Hadiah utama tidak dapat diuangkan dalam kondisi apapun, dan tidak dapat diperjual belikan. Hadiah dapat dipindah tangankan. Peserta pengganti harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh pihak Penyelenggara.
  1. Apabila pemenang hadiah utama yang sudah terverifikasi tidak dapat hadir pada tanggal acara yang telah ditentukan dengan alasan apapun maka pemenang tersebut tidak dapat meminta kompensasi dalam bentuk apapun kepada Penyelenggara.
  1. Panitia dan/atau Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta/pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan atau adanya indikasi kecurangan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini peserta atau pemenang setuju untuk membebaskan panitia dan/atau Penyelenggara dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.

  2. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Program Kuis ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  1. Penentuan pemenang oleh juri atau Penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  1. Pemenang yang terpilih akan dihubungi melalui telepon resmi dari panitia atau Penyelenggara setelah melalui dan melengkapi proses verifikasi. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi call center kami dinomor: 021 80615563 (senin-jumat : 08.00-17.00)
  1. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana diluar kuasa Penyelenggara (termasuk kerusuhan, bencana alam, pemogokan, gangguan teknis dari sistem atau kegagalan teknis), Penyelenggara memiliki hak untuk membatalkan, mengakhiri, mengubah atau menangguhkan atau memulai kembali Promosi Kuis, tunduk pada persetujuan otoritas yang telah mengeluarkan izin untuk kegiatan ini.
  1. Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk

    1. Setiap kesalahan, kelalaian, gangguan, atau keterlambatan dalam operasi atau transmisi komunikasi dikirim ke (atau dengan) Penyelenggara atau peserta baik yang disebabkan oleh masalah dengan jaringan komunikasi, sistem komputer, perangkat lunak atau layanan internet, kemacetan di jaringan operator atau sebaliknya
    2. Setiap pencurian, perusakan atau akses yang tidak sah, atau perubahan komunikasi
    3. Masalah yang berhubungan dengan kerusakan teknis dari sistem komputer atau peralatan lain yang digunakan untuk pelaksanaan promosi 
  1. PERHATIAN: Setiap usaha perusakan pada situs atau informasi pada situs terkait dengan Promosi Kuis dapat menjadi pelanggaran hukum pidana dan perdata. Penyelenggara berhak menelusuri kerusakan sejauh diizinkan oleh hukum.
  1. Keputusan Penyelenggara adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  1. Dengan mengikuti Promosi Kuis ini, masing-masing pemenang menyetujui bahwa Penyelenggara dapat menggunakan nama mereka, gambar dan atau suara termasuk foto, film dan atau rekaman mereka di media apapun setiap saat tanpa imbalan untuk tujuan mempromosikan Promosi Kuis ini, atau salah satu produk Penyelenggara.
  1. Dengan mengikuti Promosi Kuis ini, peserta dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui dalam keadaan sehat, sadar, dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk syarat dan ketentuan Promosi Kuis ini.
  1. Pajak pemenang ditanggung oleh Penyelenggara. HATI-HATI PENIPUAN. Promosi Kuis tidak dipungut biaya apapun.
  1. Segala perselisihan yang berkaitan dengan Promosi Kuis ini harus tunduk pada yurisdiksi eksklusif Pengadilan di wilayah Jakarta saja.

Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi call center  di 021 80615563  (Senin-Jumat : 08.00 – 17.00). 

Related Articles