Resolusi Tahun Baru: Jalani Gaya Hidup Lebih Sehat dengan #CutCarbo

08 January 2018

Resolusi sejatinya adalah sebuah janji yang kita buat untuk diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang baik dan menghentikan sesuatu yang buruk.

Sesuai dengan namanya, janji ini harus mulai dilakukan di awal tahun. Resolusi ini mencakup banyak hal, mulai dari karir yang lebih baik, hubungan dengan pasangan lebih harmonis (atau bahkan menemukan pasangan baru bagi yang masih jomblo) hingga resolusi menjalani gaya hidup lebih sehat.

Banyak orang berpikir keras untuk membuat daftar resolusi mereka. Ada yang kesulitan dalam membuat daftarnya, dan ada juga yang memiliki terlalu banyak janji sehingga mereka lupa setengah dari janji-janji mereka. Untungnya, kita bisa mengatur dan memilih sendiri resolusi tahun baru milik kita pribadi.

"Tahun ini saya akan menjalani hidup yang lebih sehat, mengurangi karbohidrat dan berusaha teratur berolahraga" mungkin banyak orang yang memiliki resolusi ini.

Sekilas, resolusi untuk hidup sehat terasa mudah dilakukan. Teorinya begitu, namun praktiknya ternyata tak semudah membalik telapak tangan atau saat membuat resolusi itu sendiri.

Jika kamu termasuk satu dari sekian banyak orang yang membuat resolusi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, mungkin bisa meniru cara yang dilakukan penyanyi peraih 6 AMI Award di 2017, Tulus.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini pada tahun lalu, bertekad melakukan perubahan positif dalam hidup. Ia mulai banyak berolahraga dan mengatur pola makan. Dia mengakui, semua perubahan yang terjadi pada dirinya selalu terjadi secara perlahan. Hal ini juga terjadi di perjalanannya menuju hidup sehat.

memasuki tahun 2018, tekad untuk menjadi lebih sehat pada 2017 telah berhasil diwujudkan Tulus. Tubuh yang terlihat fit dan prima adalah salah satu perubahan yang dapat kita lihat secara langsung pada diri Tulus. Disisi lain perubahan ini juga memberi dampak positif tidak hanya untuk diri pribadi Tulus tetapi juga keluarganya.Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbohidrat alias #CutCarbo. Untuk mengimbangi proses #CutCarbo tersebut, selain menyiasati dengan memperbanyak konsumsi protein dari daging dan ikan serta memperbanyak asupan serat dari sayur dan buah.

Pria yang selalu tampil menghibur di setiap penampilan panggungnya ini, juga gemar mengonsumsi SOYJOY Banana untuk mengganjal rasa lapar di sela-sela jam makan besar. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada SOYJOY membuat kenyang lebih lama, sehingga membantu mengurangi porsi karbohidrat. Selain #CutCarbo Tulus juga melakukan olahraga supaya stamina lebih terjaga.


Intimate Concert Tulus

Bicara soal resolusi tahun baru, pada Januari 2018, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya selama ini, Tulus didukung SOYJOY akan menggelar ‘Intimate Concert Tulus’ yang dipersembahkan untuk penikmat setia karya-karya pria yang telah menjalani transformasi hidup lebih sehat ini. Intimate Concert pertama dengan tema #IniPerjalananku akan berlangsung pada 27 Januari 2018 di Jakarta

“Intimate Concert ini sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian saya selama ini, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan semua Teman Tulus. Yang bikin konser ini istimewa karena konsepnya intimate, saya akan lebih dekat dengan audiens,” kata Tulus.

Intimate Concert ini dipersembahkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih untuk penggemar sekaligus merayakan transformasi hidup sehat yang telah dijalaninya dengan #CutCarbo. “Melalui Intimate Concert ini saya ingin menginspirasi orang-orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo,” ujarnya.

SOYJOY bangga terlibat kolaborasi dengan salah satu talenta musik di Tanah Air yang telah menjalani transformasi positif dalam karya-karyanya juga upaya Tulus dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

“SOYJOY selalu berkomitmen mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes, dengan mengonsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus,” kata Brand Manager SOYJOY, Evy Christina.

SOYJOY merupakan snack yang terbuat kedelai yang kaya serat & Low GI (indeks glikemik rendah), membuat kenyang lebih lama sehingga dapat membantu mengurangi porsi karbo berlebih.

“SOYJOY mendukung penuh Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku karena ingin menginspirasi orang-orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo dan merayakan transformasi Tulus yang sudah menerapkan pola hidup sehat,” tandas Evy.

 

Nah, jangan sampai melewatkan Intimate Concert Tulus ini ya. Catat tanggalnya di agendamu.

Related Articles