Video Tulus Ungkap Ekspektasi dan Realita Seseorang dalam Menjalankan Hidup Sehat

SOYJOY kembali berkolaborasi dengan musisi Tulus, kali ini kolaborasi yang dilakukan sangat menginspirasi audience untuk menjalankan hidup sehat. Melalui sebuah tayangan video musik di akun YouTube SOYJOY Indonesia, musisi yang lahir pada 20 Agustus 1987 ini terlihat menyanyikan lagu berbahasa Jepang.

Video musik kolaborasi SOYJOY dan Tulus ini berceritakan tentang beberapa rangkuman cerita unik dan menarik dari teman-teman yang berusaha untuk konsisten memulai hidup lebih sehat. Karena pada kenyataannya menjalankan hidup sehat cukup sulit untuk dilakukan. Lalu apa aja cerita unik yang terangkum dalam video tersebut?

Ekspektasi: Niatnya jogging di pagi hari

Realita: Telat bangun dan akhirnya kesiangan



Hidup sehat bisa dimulai dengan hal yang sederhana seperti lari pagi. Namun, realita terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi. Sama seperti halnya dengan kisah yang di ambil dari banyak audience ini yang sudah mengumpulkan niat untuk jogging di pagi hari tapi malah telat bangun dan akhirnya kesiangan. Sebenarnya sudah cukup bagus punya niat hidup lebih sehat tetapi harus dibarengi dengan semangat yang diwujudkan dalam tindakan sehingga menjalankan hidup sehat akan terbiasa dan terasa lebih mudah.

Ekspektasi: Niat jaga porsi makan

Realita: Lihat makanan kesukaan malah Kalap



Hal lain yang sangat penting untuk memulai hidup sehat ialah dengan menjaga porsi makan. Tidak hanya bertujuan untuk menghindari diri dari obesitas tapi juga untuk menghemat pengeluaran. Hanya saja tak jarang harapan itu hanya menjadi sebuah angan-angan. Niatnya ingin menjaga porsi makan, tapi ketika melihat makanan kesukaan malah lupa dengan niat tersebut dan cenderung kalap.

Ekspektasi: Ingin rutin snacking sehat

Realita: Masih suka ngemil gorengan



Ada beberapa orang yang sudah menjaga pola makannya dengan teratur namun masih belum bisa menahan hasratnya untuk ngemil cemilan seperti gorengan, keripik, dan biskuit. Dengan mengkonsumsi cemilan sehat, ini merupakan hal kecil untuk memulai hidup sehat dengan sederhana tanpa harus menghilangkan kebiasaan ngemil.

Ekspektasi: Ingin rutin nge gym

Realita: Malas dan belum sempat daftar


Olahraga alternatif yang banyak dipilih orang yang sibuk salah satunya adalah nge-gym. Dengan kesibukan yang sangat menyita waktu membuat niat itu tidak pernah terealisasikan. Sibuk bekerja yang pada akhirnya membuat malas dan tak sempat mendaftarkan diri ke tempat gym.

Memang hidup sehat tidak semudah mengucap niatnya. Sama halnya dengan yang dialami oleh teman-teman di atas, di dalam video musik ini, masih banyak teman-teman lainnya yang mengakui kesulitannya untuk memulai hidup sehat. Seperti apa kisah lainnya? Simak video berikut ini.

Apa kamu pernah mengalami hal yang serupa atau bahkan sama dengan teman-teman di atas? Jika iya, kamu tidak perlu khawatir! Kamu bisa memulai hidup sehat dari hal-hal kecil. Jika kamu masih hobi ngemil gorengan, kamu bisa mengganti cemilan mu dengan SOYJOY! Hal ini terlihat simple namun memiliki manfaat yang besar.

SOYJOY hadir sebagai #Soylution : Solusi dari kebaikan kedelai untuk kamu yang ingin memulai hidup sehat! SOYJOY yang terbuat dari kedelai yang kaya serat dan protein, di cerna perlahan oleh tubuh, sehingga membuat mu kenyang lebih lama sekaligus memberikan manfaat kesehatan untuk tubuhmu.

Nah, hal kecil apa yang sudah kamu lakukan untuk hidup lebih sehat?

Related Articles