FAQ

Tidak. SOYJOY tidak mengandung lemak trans. Karena tidak termasuk dalam diet sehat, kami tidak menggunakan minyak terhidrogenasi apapun.

Simpan SOYJOY di tempat yang dingin dan kering sampai Anda siap menikmatinya. Ada keterangan Baik digunakan sebelum tertera di pembungkus. Tidak merekomendasikan konsumsi setelah tanggal tertera karena rasa dan tekstur akan berubah.

Ya. Anak-anak boleh mengkonsumsi dan Anda tak perlu khawatir karena SOYJOY hanya mengandung 130-140 kalori, dan terbuat dari kedelai utuh dan buah yang dikeringkan. Anak-anak dapat menikmati SOYJOY sebagai bagian dari diet sehat.

Sangat aman, dan baik untuk kesehatan. SOYJOY mengandung nutrisi yang dibutuhkan selama mengandung, seperti protein, zat besi dan serat. Bagaimanapun, jika Anda memiliki alergi tertentu terhadap kandungan yang tertera di label, disarankan untuk tidak mengkonsumsi SOYJOY. Periksakan kepada dokter kandungan Anda untuk informasi lebih lanjut.

SOYJOY sebaiknya menjadi bagian dari diet sehat. Dua atau tiga SOYJOY per hari bisa menjadi cemilan atau bagian dari makan Anda.

SOYJOY dirancang sebagai pengontrol porsi. Ukurannya tepat sebagai cemilan sehat bernutrisi yang mengenyangkan tanpa menimbulkan ketagihan berlebih.

Ya. Semuanya terdiri dari protein lengkap. Soy is a complete protein because it contains all esential amino acid to nutritive body. 

SOYJOY terbuat dari bahan - bahan alami dengan proses pemanggangan untuk menjaga nutrisi dan cita rasa sehingga warna dan tekstur dapat bervariasi tergantung dari buah utamanya. Warna dan tekstur bisa bervariasi seperti halnya hasil panggangan rumahan pada umumnya.

Bukan. SOYJOY merupakan cemilan sehat untuk menunjang gaya hidup yang aktif dan sehat. SOYJOY adalah cemilan bernutrisi yang dapat memuaskan rasa lapar disela - sela waktu makan.

Tidak semua makanan kedelai itu sehat. Hanya karena mengandung kedelai belum berarti baik untuk Anda. Baca label makanan dan pilih makanan kedelai yang alami dan tidak mengandung lemak trans serta bahan tiruan.

Serat-serat yang terkandung oleh SOYJOY berasal dari kedelai utuh, buah-buahan dan kacang - kacangan kering, dan maltodextrin, yang merupakan sumber serat alami yang berasal dari jagung.

Masing-masing SOYJOY setara dengan 1 pertukaran karbohidrat, 1 pertukaran protein dan 1 pertukaran lemak berdasarkan American Diabetes Association dan American Dietetic Association Exchange Lists for Meal Planning.

Maltodextrin adalah sumber serat alami yang berasal dari jagung.

Lemak merupakan nutrisi penting yang harus dikontrol asupannya. Meskipun dalam porsi kecil, lemak dalam cemilan mampu meredam lapar dan mencegah makan berlebih saat jam makan tiba. SOYJOY sangat ideal untuk program makan sehat Anda karena menyajikan tidak lebih dari 6 gram dari total 45 - 60 gram lemak yang harus dikonsumsi seseorang tiap harinya. Dan hanya 2 - 3.5 gram dari 18 - 20 gram lemak jenuh yang direkomendasikan dalam panduan makan sehat.

Juga, SOYJOY terbuat dari kedelai utuh yang mengandung minyak kedelai alami. Minyak ini memiliki asam lemak omega-3, yang merupakan tipe lemak baik.

*CATATAN: Nilai gram berdasarkan panduan USDA Dietary terhadap 20%-35% dari total kalori lemak dan 10% total kalori atau kurang dari lemak jenuh.

SOYJOY terbuat dari kedelai utuh untuk mendapatkan manfaat penuh nutrisi dari kacang kedelai. SOYJOY TIDAK mengandung konsentrat protein kedelai, protein kedelai terisolasi atau bahan kedelai hasil proses lainnya.

Tidak. SOYJOY bukan pengganti makan tapi lebih kepada cemilan yang bisa dimakan kapanpun. Terkadang, jadwal yang padat menjadikan kita melupakan jadwal makan. SOYJOY dapat dinikmati sebagai makanan yang dapat dimakan kapan saja dan dimana saja.

Tidak. SOYJOY tidak mengandung pemanis buatan. Benar-benar pemanis alami.

Sama sekali tidak. SOYJOY terbuat dari kedelai asli.

Ya. SOYJOY mengandung susu.

Tidak. Bahan SOYJOY tidak mengandung gluten. Gluten berasal dari gandum, gandum hitam (rye) dan jelai (barley). SOYJOY tidak mengandung gandum, tepung terigu, turunan gandum atau turunan tepung terigu.

Tidak. SOYJOY terbuat dari bahan alami dan dipanggang di dalam oven. Warna akan secara alami bervariasi, dan beberapa rasa SOYJOY terlihat gelap karena berawal dari bahan yang memang memiliki warna gelap.

SOYJOY tersedia di supermarket, hypermarket, mini market, apotik modern dan toko lainnya.

Glycemic Index (GI) adalah tingkatan porsi karbohidrat dari berbagai makanan sesuai dengan pengaruhnya kepada tingkatan gula darah. Nilai GI pada SOYJOY bar diukur menggunakan metode ilmiah yang valid di Australia, Jepang dan Indonesia dan semua rasa SOYJOY ber-GI rendah. Artinya, ini adalah cemilan yang menjaga kestablian gula darah dan tingkat energi Anda.

SOYJOY tidak mengandung pengawet sama sekali.

Setiap bar SOYJOY mengandung 8 gram kedelai penuh.

SOYJOY telah diteliti memiliki nilai Glycemic Index yang rendah sehingga dapat mengendalikan kadar gula darah dan membantu untuk mengontrol berat badan.

SOYJOY bukan makanan untuk menurunkan berat badan, akan tetapi karena SOYJOY termasuk kategori Low GI maka glukosa akan dilepaskan perlahan dan bertahap sehingga nantinya tidak akan disimpan sebagai lemak tubuh. Jadi SOYJOY tidak akan menambah timbunan lemak pada tubuh, bukan mengurangi lemak yang sudah ada pada tubuh.