Ini Dia Camilan Yang Sukseskan Diet Anda !

Menikmati camilan di waktu santai seperti saat menonton TV, membaca majalah atau saat berkumpul dengan teman dan keluarga memang menjadi alternatif makanan yang paling enak. Camilan dengan rasa gurih pada popcorn dan keripik, asin pada makaroni atau rasa manis berlebihan pada kue memang enak, namun dampak buruknya bisa saja membuat kesehatan Anda menurun.

Kandungan garam pada camilan yang bisa menimbulkan rasa asin berlebih, rasa asin berlebihan seperti inilah bisa membuat Anda cepat pusing, mudah haus dan mual. Namun, SOYOY Lovers bisa menghindari rasa pusing berlebih dengan mengurangi konsumsi garam yang berlebih atau camilan asin. Bukan hanya makanan gurih dan asin, camilan yang terlalu manis pun bisa membuat berat badan meningkat, bahkan bisa membuat diet SOYJOY Lovers gagal.

SOYJOY Lovers nggak perlu bingung untuk memilih cemilan asin atau manis, Anda tetap bisa menikmati cemilan tanpa harus takut diet Anda gagal, berikut cemilan yang bisa sukseskan diet Anda:

Rasakan Olahan Kacang Kedelai
Kacang kedelai mempunyai kandungan antioksidan yang disebut isoflavon. Isoflavon pada kedelai ternyata bisa meningkatkan kesehatan, SOYJOY Lovers, karena antioksidan ini akan memperbaiki sel dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh sinar matahari dan proses tubuh yang normal.

SOYJOY Lovers bisa menikmati rasa asin dan gurih pada camilan kacang kedelai yang direbus, ataupun mengonsumsi olahan kacang kedelai seperti tempe dan tahu untuk menemani bersantai di rumah. Mau lebih praktis? Anda bisa ngemil satu bar SOYJOY Almond & Chocolate tentunya sangat aman bagi Anda yang menjalankan program diet, karena protein dan serat pada kacang kedelai yang bisa menjaga berat badan SOYJOY Lovers tetap ideal.

Trail Mix Jadi Cemilan Asik
SOYJOY Lovers tau, trail mix? Ya, ini termasuk cemilan yang bisa SOYJOY Lovers nikmati, di mana cemilan ini adalah campuran buah-buah kering, kacang almond dan diberikan lelehan cokelat pekat. Naah, walaupun ada cokelat, SOYJOY Lovers nggak perlu takut diet menjadi gagal, karena cokelat pekat pada trail mix mengandung kadar kalori yang rendah. Selain itu, kandungan kacang almond yang memiliki kandungan protein dan serat bisa membuat SOYJOY Lovers merasa kenyang lebih lama. Anda bisa memakan kacang almond sekitar 13-14 butir saat ingin ngemil di malam hari.

Sate Buah dan Sayur
SOYJOY Lovers bisa mengambil cemilan manis dan asam dengan mengonsumsi campuran sayuran dan buah-buahan. Gabungkan sayur paprika merah, brokoli, jamur champignon, bawang bombay, buah berry, apel dan melon untuk di sate. Ambil 1 buah apel di potong dadu, karena apel mengandung 100 kalori dan kaya serat larut yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh Anda.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Loughborough University di Leicester, Inggris, buah-buahan seperti blackberry, blueberry, raspberry, dan juga stroberi dapat mengurangi energi ketika makan malam. Ini salah satu langkah untuk membantu SOYJOY Lovers mengontrol dan menurunkan berat badan.

Source:
www.weightlossresources.co.uk
www.shape.com