(Semakin) Produktif Bekerja dengan 3 Cemilan Ini

Semenarik apapun Anda bergulat dengan pekerjaan di meja kerja, pasti ada masa dimana rasa bosan, terlalu suntuk hingga kurang fokus datang menghampiri. Kondisi inilah biasanya memancing seseorang untuk mencari bentuk kesenangan lain. Misalnya, mulai berselencar mencari sesuatu yang menyegarkan via media sosial, memutar musik yang menarik hati dan yang paling menarik ialah mencari cemilan yang dapat mengubah mood, serta dapat me-recharge energi.

Membahas tradisi ngemil yang sering kali diawali oleh konsumsi makanan tinggi gula dan minyak berlebih. Hal yang menarik ialah mengkonsumsi semuanya dengan berlebihan dalam satu waktu.

Bukannya tubuh malah segar, justru hal tersebut dapat membuat bobot tubuh sedikit demi sedikit meningkat, dan Anda dapat mengalami gangguan kesehatan jika terus mengkonsumsi makanan tanpa memperhatikan kandungan gizi. Oleh karenanya, agar tradisi ngemil tetap berjalan serta membawa dampak yang positif untuk tubuh, inilah beberapa cemilan yang menjadi rekomendasi.

Cokelat

Bagi mereka yang mendengar nama coklat sebagai salah satu cemilan guna memperlancar mood untuk bekerja, pasti akan setuju dengan anggapan tersebut. Betapa tidak, coklat yang kaya antioksidan Flavonoid dapat membuat siapa saja yang memakannya langsung dapat merasakan manfaat super berupa memperlancar aliran darah dan juga mengurangi kolestrol. Oleh karena itu, cemilan ini dapat menjadi rekomendasi saat kamu mengalami hari-hari kurang menyenangkan di kantor.

Nori Aka Rumput Laut

Belakangan nori tak cuma dikenal sebagai pembungkus makanan Jepang yang dikenal dengan nama sushi saja, karena sudah banyak ditemukan nori yang dapat disantap langsung sebagai cemilan. Cemilan ini pun mudah didapat. Selain itu, nori yang kaya akan yodium merupakan kunci untuk mengatur metabolisme Anda, sehingga membantu mengendalikan berat badan Anda. Badan pun tetap ideal, Anda pun produktif.

Kedelai

Pasti kalian sudah tau bahwa kedelai kaya akan protein dan serat, itulah mengapa kedelai melengkapi list cemilan sehat kali ini. Ketika Anda menyantapnya dengan lahap sebagai cemilan, maka sensasi kenyang lebih lama akan membuat Anda selalu terjaga dari rasa kalap makan kala waktu menjelang makan besar. Jika Anda sedikit kerepotan mengola kedelai menjadi cemilan, maka cukup langkahkan saja kaki Anda menuju minimarket terdekat dan dapatkan SOYJOY yang sesuai dengan selera Anda. Kemasannya yang praktis, sangat memungkinkan SOYJOY dibawa kemana-mana, termasuk Kantor Anda. Sangat praktis, bukan?

Referensi:

https://people.com/food/health-benefits-of-seaweed/

https://www.rd.com/health/wellness/health-benefits-of-chocolate/