Pikiran dan perasaan terkadang tidak selalu berjalan sama, kadang kita merasa sudah bahagia namun di saat memikirkan beban hidup, kita jadi merasa tertekan, cemas dan ketakutan. Rasa cemas bisa muncul karena kita berpikir negatif dan juga stress. Banyak cara untuk menghilangkan pikiran negatif dan rasa cemas, salah satu cara yang mudah adalah menghilangkan stress dengan berolahraga.

Olahraga berikut bisa meredakan rasa cemas di pikiran Anda:

1. Meditasi

Duduk bersila atau meditasi untuk menenangkan diri bisa Anda lakukan di rumah dengan mencari tempat yang nyaman, udara yang sejuk dan suara yang sendu. Meditasi seperti ini bisa mengembalikan fokus dan perasaan yang tidak menentu, perasaan akan jauh lebih tenang dan pikiran pun akan lebih fokus. Lakukan cara ini setiap pagi dan malam hari selama satu minggu untuk menyegarkan kembali pikiran Anda.

2. Melatih Pernafasan

Melatih pernafasan bisa Anda lakukan bersamaan dengan meditasi. Coba lakukan dengan duduk bersila, bahu tegak dan tarik nafas dalam-dalam, kemudian buang perlahan. Dengan cara seperti ini, Anda orang yang merasa cemas bisa meningkatkan sirkulasi darah ke otak sehingga pikiran lebih stabil.

3. Peregangan Otot


Olahraga yang satu ini tidak terlalu berat, Anda tetap bisa melakukannya di rumah. Merenggangkan otot-otot untuk mengurangi ketegangan otot, jadi otot-otot yang sudah terelaksasi secara langsung akan membuat pikiran Anda kembali normal.

4. Lari Marathon

Olahraga umum yang bisa Anda coba adalah lari marathon. Dengan aktivitas berlari Anda bisa fokus mengikuti mood dan semangat Anda, saat pikiran Anda tidak karuan, Anda bisa berlari sekencang mungkin. Maka cara ini akan membuat Anda merasa lebih puas, lega dan tentunya tubuh Anda menjadi lebih segar.

5. Mendaki


Berjalan dengan mendaki gunung bisa menjadi olahraga yang menyenangkan dan membahagiakan, sekaligus menantang. Cara seperti ini bisa melatih keberanian Anda agar tidak mudah cemas apalagi merasakan takut. Saat Anda melihat keindahan di puncak gunung, rasa bahagia akan menghampiri Anda.

Menghilangkan stress dengan cemilan sehat juga bisa Anda coba. Menurut Prevention Magazines Nutrition Advisor, kadar protein, Vitamin B, kalsium, dan magnesium yang terkandung di dalam kedelai mampu menghilangkan stres dan menyehatkan. Sekarang Anda bisa menikmati SOYJOY dengan bahan dasar kedelai yang bernutrisi untuk meredakan rasa cemas dipikiran Anda. Selamat mencoba !

Soy Food SOYJOY, gula darah terjaga, nafsu makan terkendali.

source: www.lifehack.org

deneme bonusu veren siteler
betticket
betebet
venüsbet
bonus veren siteler
Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu
casino siteleri
vdcasino ilbet giriş ilbet yasal casino siteleri
deneme bonusu veren siteler
pornstar xxx video hot sexy video
xxx hindi Real Indian Group Sex Tamil wife fucking xxx
Deneme bonusu veren siteler
Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler Deneme bonusu veren siteler
deneme bonusu veren siteler
Deneme bonusu veren siteler
escort bodrum